BVLGARI Omnia Amethyste

Parfum Bulgari (yang dalam kemasannya ditulis Bvlgari) adalah salah satu merk parfum Internasional yang paling populer.

Parfum ini tidak hanya memiliki beragam varian aroma untuk wanita, tapi juga untuk pria. Aroma harumnya yang elegan, klasik, namun berkelas sudah menjadi nilai jual yang sukar ditandingi merk parfum manapun.

Parfum Bulgari lebih menawarkan aroma-aroma alam yang natural dan segar. Wangi dari berbagai macam jenis kayu hutan dan bunga sangat mendominasi. Beberapa parfum Bulgari yang terkenal diantaranya adalah Jasmin Noir Eau De Parfum, Bvlgari Orange and Violet Blossom, dan lainnya.

Parfum keluaran Perancis ini juga punya produk parfum untuk pria yang cukup digemari seperti Bvlgari Agua atau Bvlgari Homme Soir.

Memilih Parfum Bulgari Khusus Wanita

Kaum wanita yang aktif, cerdas, namun tetap menonjolkan sisi feminin banyak yang tertarik memilih Bvlgari Eau De Parfum. Parfum ini memiliki aroma jeruk, bunga violet, dan melati.

BVLGARI "Omnia Amethyste" Harumnya yang manis cocok untuk dipakai dalam suasana romantis.

Memilih Parfum Untuk Pria

Para pria masa kini yang aktif dan sportif juga butuh wewangian untuk menjaga kesegaran diri mereka. Parfum Bulgari untuk pria yang paling populer adalah Bvlgari Agua Marine. Aroma neroli, anggur, dan kayu cedar, sangat bagus untuk tubuh pria yang mudah berkeringat.

1 komentar:

aisoice mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Sejarah Bvlgari.

----------

Posting Komentar